the best home-baked cakes with the perfect expression of quality & taste

Tuesday, January 3, 2012

The Best Time to Order

Kapan waktu yang tepat untuk order ?


- Sebaiknya mohon di cek terlebih dahulu schedule di My Calendar yang ada di blog Icip2..kalau pada tanggal tersebut sudah terisi, coba email aku apa mungkin untuk add order pada tanggal tsb.


- Kalau tanggal yang direquest pas kosong, ya Insya Allah aku bantu ya... tapi kalo pas tanggal yang dimau udah full walaupun order 1 bulan sebelumnya, ya mohon maaf ya...karna kemampuan/kapasitasku masih sangat terbatas khususnya untuk customized cake.


- Khusus untuk cake/cupcake dengan dekorasi fondant, waktu yang paling baik untuk fix order adalah 1-2 minggu sebelum hari H. Karna ini memberiku kesempatan mencari ide design cake nya. Tapi kalo design cake yang direquest gak beda jauh dengan yang pernah aku buat, dimungkinkan utk order dalam waktu 1 minggu sebelum hari H.

- Khusus untuk Red Velvet Cake (standard dg topper buah) dapat diorder 2 hari sebelumnya (bila schedule memungkinkan).


- Untuk order photocake, mohon foto dikirim by email paling lambat 1 minggu sebelum hari H untuk diedit. Untuk hasil yang paling baik, kirimkan foto dengan resolusi yg terbaik. Foto dengan resolusi rendah akan menghasilkan kualitas edible image yang ga bagus :(


- Untuk order cupcakes dalam jumlah banyak (misalnya utk wedding cupcakes) mohon order 1-2 bulan sebelumnya.


- Karna aku suka gak buat kue pada hari sabtu & minggu (family time) maka order utk hari minggu & senin akan dipertimbangkan yaa...kalo pas gak ada acara keluarga ya Insya Allah akan aku bantu.


Trus... bagaimana cara pembayarannya ?






Schedule Order